Rumah cantik bernuansa alam

Batu alam, Memiliki yang mewah dan cantik merupakan dambaan setiap orang, namun bagi anda yang tinggal di perkotaan dengan padatnya penduduk dan juga mahalnya bahan bangunan mungkin sedikit membuat kita berfikir kembali. sebenarnya ini dapat kita siasati, bagaimana rumah kita yang sederhana namun terlihat mewah dipandang mata, rahasia utamanya adalah rumah cantik bernuansa batu alam

Trend bangunan rumah tinggal sekarang ini banyak terkait pula dengan keinginan orang memiliki rumah yang dapat menyatu dengan alam, paling tidak rumah mereka mempunyai aksen-aksen alami yang dapat mereka nikmati.

Penggunaan batu-batu alam untuk mempercantik rumah kita merupakan salah satu alternatif bijaksana dalam mensiasati keinginan menyatu dengan alam tanpa harus keluar rumah. Batu alam tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk ekterior rumah kita saja, tetapi dapat dimanfaatkan pula untuk mempercantik interior rumah kita.

Banyak jenis dan type batu alam yang dapat dimanfaatkan untuk memperindah rumah kita, dari jenis batu alam andesite yang saat ini sangat populer sampai jenis batu limestone (Palimanan & Paras Jogja). Semua jenis batu alam dapat dimanfaatkan, tinggal bagaimana kita men-desain-nya agar tampak menyatu dengan karakter arsitektur rumah kita.

Saat ini bukan hanya rumah tinggal yang memanfaatkan batu alam sebagai elemen estetis sebuah bangunan. Sebuah kantor, Salon, ruko, bahkan sebuah hotel telah banyak memanfaatkan keindahan batu alam.

Mungkin ada sebagian orang beranggapan bahwa pemanfaatan batu alam akan menguras kantong mereka, tetapi perlu diingat bahwa batu alam sangat ekonomis dalam perawatan dan pemeliharaannya. Bayangkan jika dinding pagar anda hanya di finishing dengan cat tembok, walaupun anda melindunginya dengan cat yang harganya paling mahal sekalipun anda tetap harus mecat ulang kembali setidaknya 1 tahun sekali. Tetapi jika anda melapisi dinding anda dengan batu alam, rasanya anda tidak harus merogoh kocek anda untuk memeliharanya.

Jika pemasangan batu alam dilakukan dengan baik dan benar serta di poles (Finishing) dengan tepat, uang yang anda keluarkan untuk itu tidak akan terus-menerus anda keluarkan.

So, bayangkan bagaimana rumah idaman anda walaupun kecil tetapi tampak cantik dalam balutan aksen batu alam.

0 komentar