UD. joyorejo banting harga batu alam

Semaraknya bangunan bernuansa batu alam, membuat kota malang khususnya dan kota luar malang semakin indah dipandang. para kontraktor maupun arsitektur yang dulu merancang bangunan konfensional hingga ke bangunan modern kini telah menemukan model bangunan modern bernuansa konfensional yakni bangunan modern bernuansa batu alam.

Ditinjau dari pebisnis batu alam, hal ini adalah peluang untuk meraup rejeki sebanyak- banyaknya, terbukti banyaknya persaingan antara pebisnis batu alam di malang, sebagaiman disampaikan oleh Bapak Ngatori (pimpinan UD. Joyorejo Batu Alam Malang) "penjual batu alam di malang raya ini terlalu banyak, walaupun dalam keseharian kami adalah teman, namun dalam etika bisnis kami bersaing dalam arti bersaing dalam batas normal dan tetap menjunjung rasa solidaritas (baca : tidak saling menjatuhkan)".

Berbagai cara dan taktik bisnis dilancarkan untuk memperoleh hati hati para clien, salah satu cara yang ditempuh UD. joyorejo batu alam Malang dalam menghadapi persaingan bisnis adalah bahwa terhitung tanggal 01 Juni 2009 UD. Joyorejo batu alam malang menurunkan harga mulain dari Rp. 3000,- hingga Rp. 10.000,- untuk tiap- tiap product yang dijualnya."Dalam hukum bisnis mengatakan bahwa semakin banyak permintaan maka harga akan semakin mahal begitu juga sebaliknya, namun itu tidak berlaku pada bisnis yang saya jalankan, saya lebih memilih untung sedikit namun kontinue dari pada banyak banyak hanya sekali dan saya yakin bahwa konsumen akan lebih suka dengan pelayanan yang kami berikan" tambah Bapak Ngatori.

UD. Joyorejo batu alam Malang memang sudah mendedikasikan dirinya untuk memberikan pelayananan terbaik bagi para konsumen, hal ini terbukti pada tahun 2009 ini UD. Joyorejo melebarkan sayap bisnis dengan membuka toko cabang tepatnya di JL. LA Sucipto No 336 A Blimbing Malang, hal ini tidak akan terjadi jika tidak ada dukungan dari para konsumen dan rasa bentuk pelayanan kepada konsumen.

Meskipun harga batu alam di UD joyorejo Malang diturunkan, namun tidak mengurangi sedikitpun kualitas dari batu alam. Penurunan ini murni bukti pelayanan terbaik bagi para konsumen dan tentunya konsumenlah yang akan memilih."Buat apa menurunkan harga jika kualitas kami kurangi, sama saja akan membunuh diri. yang kami inginkan adalah saling ada keseimbangan dan kepuasan antara konsumen dan penjual, dan kamipun sudah memperhitungkan matang- matang terhadap keputusan kami dalam menurunkan harga ini" kata luthfi, pengelola UD. Joyorejo I Malang

Untuk informasi daftar Harga terbaru UD Joyorejo dapat anda klik pada link dibawah ini :


==============================
INFORMASI PENJUALAN BATU ALAM
Silahkan kunjungi http://joyorejo.co.id/
Kami sediakan harga khusus untuk grosir

0 komentar